Menunggui Dede Tidur

Siapa yang tak suka punya adek bayi? Destin kecil suka banget punya adek bayi. Apalagi adeknya lucu banget. Paling suka menunggui adiknya tidur.


Masih edisi lihat-lihat foto masa bayinya anak-anak, saya menemukan banyak sekali foto yang sayang jika hanya disimpan di harddisk. Apalagi foto-foto tersebut pernah hilang dan saya beruntung punya suami yang pinter merecovery files di hard disk yang mati. Saya pernah menceritakannya di blog sebelah. Waktu itu, rasa sedih kehilangan semua foto keluarga terasa sangat menyesakkan. Hiks..

Mengingat kisah itu, saya jadi ingat asal muasal pembuatan blog Kisah Susindra ini. Maksud hati memang untuk mengingat semua masa kanak-kanak Susindra. Agar kelak mereka bisa membaca kisah mereka di sini.

Saat ini saya sudah sampai di folder OKTOBER 2008. Di album ini saya menemukan banyak sekali foto-foto lucu. Dan foto yang paling saya suka adalah foto ketika Destin tertidur di samping adeknya. Saya ingat, saat itu saya sedang menyiapkan keperluan mandi Binbin. Saya minta tolong mas Destin menjaga adeknya. Hanya merebus air dan menyiapkan baju. Juga merapikan tempat tidur karea Binbin selalu tertidur usai mandi.




Ketika semua persiapan saya selesai, saya menemukan mas Destin tertidur pulas di samping adeknya. Wealah mas Destiiinn.....

Baca juga: Menonton TV di rumah nenek

Setelah menata posisi tidur mas Destin, akhirnya dede Binbin pun bisa saya mandiin dan segera tertidur di sebelahnya setelah minum ASI.

Begini deh kalau punya 2 anak. Tidur saja saling menunggui.

1 Komentar

  1. Anak yang pintar bisa jaga dedeknya makasih atas infonya

    BalasHapus