Report Abuse

Aging Gracefully is Our Choise: Artikel Perdana dan Perkenalan

Melihat sesuatu dengan kacamata baru, itulah yang saya rasakan ketika memasuki usia kepala empat. Saat itu saya bahkan baru saja mendapat hadiah baru, yaitu kondisi antara ada dan tiada saat melahirkan seorang putra. Putra ketiga.

Peristiwa itu sempat membuat saya merasa memasuki ke dunia baru; dunia yang akan memberikanku pengalaman-pengalaman istimewa. Bayangkan saja, membersamai pemuda, remaja, dan balita. 

Sebagai rasa syukur, dan merealisasikan keinginan membuat blog untuk bacaan para senior, maka lahirlah blog:

Aging Gracefully is Our Choise.

Aging gracefully sering kita temui dalam tulisan bertema kecantikan orang dewasa. Dipakai di iklan produk antiaging facecare

Saya termasuk yang menganggap bahwa bahwa cantik tidak terbatas pada kulit sehat di usia berapa pun, atau hasil dari riasan penyempurna penampilan. Cantik juga akan terlihat dalam penerimaan diri sendiri terhadap apapun yang dihadapi.

Ini bukan kalimat fragmatis, bukan pula bahasa kembang. Ini adalah semangat untuk menjalani proses menjadi orang dewasa yang bahagia.

Keadaan tak selalu baik, bahkan bisa jadi sangat buruk. Tapi tekad bisa sangat membantu. Seperti saat ini, di artikel perdana, saya menulisnya dalam kondisi jari tengah dan manis sebelah kanan bengkak karena sering ditekuk saat mengetik d keyboard laptop yang keras. 

Semangat dalam kondisi apapun... semoga kita semua selalu menjadi orang yang tahu caranya bahagia, dan tahu caranya menjalani peran sebagai manusia di bumi pertiwi.....

Related Posts

Post a Comment